Referral Banners

Senin, 11 Maret 2013

CARA KERJA MESIN OFFSET TOKO 820


Pertama
Letakkan plat master diatas silinder plat, ukur kesejajaran dengan penggaris antara ujung atas plat master dengan silinder, kemudian ukur juga bagian bawah plat master, hal ini dilakukan supaya hasil cetakan tidak miring, olesilah kembali dengan etching solution, disini saya menggunakan Ultra Clean Etching Solution
Kedua
Bersihkan blanket silinder dimana grafik yang akan kita cetak menempel disitu, bensin adalah bahan yang cocok untuk membersihkan blanket karena mudah kering.

Ketiga
Jalankan mesin dengan menekan tuas jalan 1 kemudian lanjutkan dengan tuas jalan 2, ambil satu kertas hvs untuk mencoba hasil cetakan sesuai dengan grafik yang ada di master plat, jangan lupa tinta yang ada di roll harus mencukupi.

Keempat
Ketika percobaan hvs sudah cocok dengan ukuran kertas yang akan dicetakkan maka, masukkan kertas ke dalam baki kertas dan cetaklah sesuai jumlah yang diinginkan, atur konsumsi tinta di roll dengan memutar roll tinta untuk menambahnya, jangan terlalu banyak yang penting cukup dan tentu saja rata supaya hasilnya bagus.

Kelima
Baki Kertas Jadi, Aturlah baki anda sedemikian rupa untuk menampung kertas yang telah dicetak.

Keenam
Roda Kertas mempengaruhi dalam penataan kertas yang telah dicetak, usahakan mengenai kertasnya sehingga mengenai roda kertas yang akan mempermudah kelancaran dalam mencetak

Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk anda.
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar